Friday 1 January 2010

Trouble Lilin

hay... kawan-kawan selamat tahun baru 2010 ya sebelum nya, gimana nich keadaan nya semoga gw doai'i tahun ini lebih baik untuk tahun sebelum nya ya kawan.... ethhhh langsung aja ya..

awal januari di tahun 2010 gw yang baru aja pulang solat jum'at... pas nyantai dapet sms dari bos gw katanya lilin-nya mati... ehhhh leka-lekas lah gw ke kantor ternyata posisi nya pada saat itu mati lampu jadi nya lilin-nya ya pada mati gara-gara kelamaan ngidupin diesel-nya... yang ngidupin dieselnya adalah mang tatang......

terpaksa hidupkan secara manual aja semua lilin-nya sembari ngidupin lilin di awal tahun 2010 yang indah semoga semua di kantor lebih baik keadaan nya .... jangan sampai dengan ada nya gw kantor lebih berantakan di tahun baru ini, semoga aja gannnnn hehehhehehehe

ngebahas trouble nya kapan gan... dari tadi perasaan ngoceh bau aja... hehehhe, di sambut si otong oh iya-ya dari tadi kok ngoceh terus ya .... trouble nya simpel kok gan cumana ngidupin lilin-nya semua dah gitu cek koneksi nya aja selesai dech

idupin lilin-nya and cek koneksinya tinggal di
@ping semua_alamat_lilin_yang_udah_tersambung_ke_jaringan

kalo udah riplay semua ya udah beres dech tuch trouble nya/lilin.... hehehehhe
udah gan gitu aja, di sambut si otong ya iya lah masa mau gimana lagi.... sambut si jambrong sangkain gw banyak trouble nya... huffff paya lo gan dari tadi ngoceh bau doang ternyata cuman segitu aja, sambut lagi si otong ya ma gimana lagi cumana sigitu doang sich kemampuan gw kata si otong.... hehehehhehehe yang penting di awal januari 2010 ini gw masih di beri kenikmatan sama Allah... terimakasih ya Allah ... ameennnnnnnnnnn.......

No comments:

Post a Comment