Saturday 2 January 2010

Pindahan and Lilin

awal januari tepatnya tanggal 2 januari 2010, gw pindah rumah dari rumah yang di depan ke rumah yang belakang... berawal di sabtu pagi... sekitar jam 10. gw di banguna adik gw yang segera lekas-lekas membereskan segala macam yang ingin di pindah kan ke rumah yang baru... dalam hati gw semoga rumah baru gw akan membawa aura baik dalam hidup gw.. ameeennnn

setelah beres-beres dari jam 10 sampe jam 2... gw langsung di tuntut untuk bertanggung jawab di perusaan yang sekarang gw tempatin uhhhhfff rasanya cuapeeeekkkk banget ... tapi gw harus tetep semangat.. gak boleh patah arang demin Magister Since gw ... ameennn semoga tercapai.

terlepas dari itu pas gw nyampe kantor,,, ehhh belom juga sempet duduk udah dapet telpon dari sich taslim.... gan komputer gw gak mau idup katanya... sambil nada agak kesel gitu... langsung gw ngomong ya dah gw berangkat.... ethhhh pas sampe tempat dia ternyata permasalahannya cuman di UPS nya doang ... hufffff payah tuch orang... terang aja gak idup dalam ati gw orang UPS nya belom di idupin..... hufffffffffff ....

setelah berkutat dengan sich taslim .. dateng AC di ruangan server gak idup alias mati.... nelpon lah gw ke tempat pak kardi akhirnya di ngirim utusannya untuk ngebenerin tuch AC di ruangan server..... alham dulilah bisa juga idup dech AC nya adem meneh server ku hehehehehe

setelah itu dateng lagi yang parah trouble nya sampe gw bolak balik alias gupek dari jam setengan delapan malem sampe jam setengan sepuluh malem gara-gara hostport gak konek ... kan anak nya bos gw ada yang mau hostprotan gitu emang dasar divec nya yang gak beres apa mungkin gw nya ya yang begitu goblok... ngatasin persoalan itu.... akhirnya bisa juga anak bos gw maen FB-nya hahhahahhaha lega dech gw..

pas asik-asik ngituin leptop anak bos gw tiba-tiba sich taslim nelpon katanya email nya gak bisa... giliran gw cek ternyata beneran .. giliran gw ganti ke proxy yang laen mau tuch jalan email nya mungkin ada yang ke blok ya kata-katanya.........

semoga persoalan yang datang dapat di selesaikan ameeennnnnn.........

segitu dulu ya cerhat gw untuk hari ini... di sambung esok nya lagi ya... itu pun kalo Allah masih berkehendak gw besok bisa nulis di blok ini atau tidak.... terimakasih ya Allah atas nikmat mu yang engaku berikan padaku hari ini.....

No comments:

Post a Comment