Saturday 23 January 2010

Kesel

Saat itu januari tanggal 22, pada saat itu aku mendapatkan tugas dari Si Bos.. untuk Iventarisir seluruh Komputer yang ada di bagian Produksi dan Redaksi... ethhh pikir aku kan akan mudah karna akan di bantu oleh anak-anak Kp.. selidik punya selidik mereka kurang dalam iventarisir tersebut terpaksa dech aku semua yang ngerjain huffff kesel banget dech...

dari pagi sampe sore baru beberapa kamputer yang baru di iventarisir... karena aku sendirian yang mengerjakannya kesel banget gak sich... hufff tapi tetep haris Be Positiv.. percumah aja dong ilmu yang aku dapetin pada saat aku ikut pelatihan motivasi.... motivatornya keren abis nama nya aja pak udik keren kan...

semoga motivator tersebut membuat aku jadi terinspirasi menjadikan hidupku yang lebih baik ameennnn... sukses terus dech buat pak udik....

kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

No comments:

Post a Comment