Tuesday 12 January 2010

FreeProxy and Wingate

hay gan and gun ... waktu itu gw di suruh bos gw ke kantor cabang... untuk masangin proxy.. ethhhcccc ternyata gw ngoprek-ngoprek masih aja gak bisa gan ... gw bingung sendiri tuch gan.. setelah berkejibaku selama beberapa jam ternyata masih aja

dan akhirnya gw nelpon bos gw... gw utarain lah keluhan gw.. ternyata gw suruh balik ke kantor pusat... ke esokan harinya gw balik ke kantor pusat... nah sejak itu lah gw belajar FreeProxy and Wingate di mindos.... nich link untuk nyedot FreeProxy and WinGate ..... http://www.4shared.com/file/195176842/568f2526/freeproxy.html nich untuk FreeProxy.......
sedangkan yang ini untuk WinGate..
http://www.4shared.com/file/195182546/540872ea/Wingate_Pro_430_FINAL.html
.


setelah belajar sama eyang guru... untuk inplementasinya gw di tugasin lagi ke luar kota... untuk ke kantor cabang... doain gw ya gan semoga berhasil... ameennnnnnnnn....

gan gimana ya supaya gw terus maju........ jangan stak di sini aja..... gw mau ngerubah ke adaan gw yang tolol, goblok.... and sebagainya ... agar gw lebih baik....ameennn semoga gw bisa

No comments:

Post a Comment