Friday 8 January 2010

Go To B.jaya and Tuba

pada pagi hari sekitar jam 9:30 berangkat dari bandar lampung menuju ke tuba terlebih dahulu... kira-kira memakan waktu sekitar 3 jam.. jam 1:10 sampai juga di tuba.. ethhhh ternyata eh ternyata gak ada orang gan di sana.. sedih banget gak gw and rekan gw...

sapai di tempat ambil kunci tempat tetangga... langsung aja oprak-oprek cpu... ternyata eh ternyata pada saat mau di konekin ke speedy... tilpun-tilpunan lah sama orang sana nya ternyata mereka tidak tau menahu tentang pemansangan speedy tersebut.. and akhirnya sekitar jam 4:15 kami pun berangkat ke bandar jaya lampung tengah.. di sana kami di sambut baik dengan mas agus.. dan om-om ganteng yang ada di sana.. sekitar jam 5:57 kami sampai di sana... setelah sampai gw kan langsung oprak-oprek tuch PC nya biarin bisa shared internet nya... sampe sekitar jam 9 malem masih gak mau juga ... akhirnya tinggal balik aja dechhh....

sekian dulu ya hehehhehehheheh.... abis mau nyari trouble nya udah pening, kesel, marah.... dan perasaan gw campur aduk semua... rasanya mau pecah nich kepala gw... akhirnya caw pulang.......

No comments:

Post a Comment