Tuesday 5 January 2010

On The Way with to Kalianda Resort

hay gan ... tumben biasanya pag-pagi gw masih ngorok eh ternyata pas jam 5 subuh kebangun karna inget mau ke kalianda.... ternyata eh ternyata... sampe sana ngoprek speedy yang gak jelas juntrungan nya..

setelah sekian lama ngoprek speedy kenapa kok gak bisa jalan setelah beberapa jam berkecibaku dengan username and passwornya... ternyata berhasil juga.... mana gw udah gupek dari jam berapa sampe jam berapa akhirnya bisa juga ammmennnnn.... permasalah nya ada di passwornya aja sich gan... pas gw tanya in sama penghuni sana kagak ada yang genah semua terpaksa kombinasi antara biner, heksadesimal, and bahasa asembler sekalian gw pakek untuk memecah passwor tersebut..... ehthh ternyata paswordnya sederhana banget.

setelah selesai dari siru gw mau on the way ke LLG dulu ya... segitu dulu pembahasan dari gw dahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

No comments:

Post a Comment