Friday 5 March 2010

Sebelllll

udah lama gak nuli.... ke adaan tempat kerjaan gw udah gak kondusif lagi nich kayanya... udah gak pernah belajar linux... and kawan-kawan nya lagi... dah gitu pulanggnya semrautt.....

kapan keadaan ini akan berlang sung kawan.... semoga kedepannya lebih baik lagi... tapi kaya nyagak bakal dech... kalo gak ada orang yang bertanggung jawab kaya gw.. hehehehheheh

selama beberapa bulan terakhir gw gak nulis di blok... kerasa kagok banget dech gw..... ya allah berilah aku kekuantan untuk menghadapi semua ini.... semoga kondisinya bisa kembali seperti semula....

kalo masih gak kembali seperti semula... terpaksa gw yang haru..... risaiiinnnn .... dari sini.... gila cuy kalo di lanjutin terus.. bisa makan ati... ngeliatin petinggi and para yang laen kernjanya nyantai... tapi gaji nya besarrrr.... sabarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

No comments:

Post a Comment