Wednesday 10 June 2020

Kursus Online di Udemy

asslamuaikum...

selamat pagi siang malam...

ketemu lagi temen temen kali ini saya mau bahas soal belajar online atau kursus di udemy, lagi ada discon sampe 99% tapi giliran pas mau beli kursus jadi 98% karenan tiap jam berganti untuk discon yang di berikan

oke kali ini saya ikutan daftar di udemy, lumayan familiar web nya, jadi pada saat daftar dan masuk login langusng di hidangkan dengan menu menu jualan, contohnya bisa temen temen liat dari gambar berikut


nah bisa temen temen liat gambar di atas, tampilan berhasil daftar dan login, kebetulan saya ikut kelas cloud 4 sertifikat sekaligus, keren kan hehehehe

jangan salah ya saya juga gak seberapa ngerti, beberapa capter yang saya ikutin ternyata bahasa inggris semua jadi tambah gak mudeng

bisa temen temen liat dari gambar berikut pada saat saya ikutan kelas


nah bisa di liat tampilan di atas baru beberapa capter yang di ikutin baru 8 capter dari 454 yang harus di ikutin, mabok mabok kan udah bahasa inggris pula kursus nya tambah error pokoknya

hehehhe oke deh temem temen mungkin sekian dulu untuk shared hari ini, semoga yang sedikit ini bisa bermanfaat

wasalam

No comments:

Post a Comment